Percakapan yang Rumit (Via YM)

A : tau nggak,, kan blablablablabla….
B : O ya ya? yah … knp g bilang dari tadi?
A : Lu g nanya *biasanya kata2 ini sering keluar di kehidupan sehari2*
B : lw g ngasi tau kalo gw hrs nanya
A : Lu g nanya kalo gw hrus nanya
B : lah,,, lu g bilang kalo gw harus ngasi tau lw supaya lw nanya
dst …..
Hahaha,,, kalau diteruskan, nggak ada ujungnya percakapan ini. Akhirnya,, timbullah kebingungan :
A : Intinya gw udah NANYA
B : nanya apa? gw pikir kamu udah ngasi tau
A : Aduh bgung gw,, Ntr bsk gw mati brdiri

Hahahaha … *apa sih???, gak jelas beut*

2 responses to “Percakapan yang Rumit (Via YM)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s