PEMILU 2009 [Part 2]

Sedikit oleh-oleh dari pemilu  9 April yang lalu.

Kita mulai dengan dialog yang terjadi pada saat perhitungan suara calon DPD di Jakarta.

Panitia Pemilu : Nomor 43,, Ibu ABC!

Sepintas gak ada yang aneh dengan kata-kata sang panitia. Tapi, kalo diteliti lagi, jumlah caleg di Jakarta itu cuma 41. Nah,, Ibu ABC ini yang tinggal di depan TPS. Hehe … Trus ada lagi yang ini …

Dua orang anak kecil sedang bercakap-cakap.

Anak 1: Aku tadinya mau pilih partai X, tapi nggak jadi. Abis temenku yang nakal itu anaknya caleg dari partai X.

Waduuhhh,, punya KTP aja belom nak … Tapi mungkin aja ya,, buah tidak jatuh jauh dari pohonnya … (???)

Satu lagi …

Warga 1: Pilih siapa ya, nggak ada yang kenal…

Warga 2: Pilih aja caleg yang cantik, Ibu Z.

Zaman edan emang…

Kira-kira tanggal 8 Juli ada dialog aneh lagi gak ya?😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s