Pesan Apa yang Bisa Diambil dari Cerita Ini?

Dapet tebak-tebakan dari seorang rekan seper-TA-an.

Alkisah, ada sebuah keluarga bahagia. Keluarga ini terdiri dari sepasang suami istri beserta seorang anak perempuan. Pada suatu hari, sang suami meninggal dunia karena sakit. Pada saat acara pemakaman, tiba-tiba datanglah seorang laki-laki. Laki-laki yang tidak dikenal memang, tapi menarik hati sang anak perempuan *ganteng sih*. Namun sayangnya, laki-laki tersebut tiba-tiba menghilang.

Beberapa bulan kemudian, ibu anak perempuan tersebut ditemukan tewas. Polisi berkesimpulan bahwa sang ibu dibunuh. Pertanyaannya adalah, siapakah yang membunuh sang ibu? Mengapa dia dibunuh?

Ada yang bisa jawab?😀

One response to “Pesan Apa yang Bisa Diambil dari Cerita Ini?

  1. Menurut saya yg tidak cukup psycho, yg membunuh adalah anak perempuannya sendiri. Hal ini dalam upaya sang anak untuk meminimalisir saingan dalam mendapatkan laki-laki ganteng itu.

    Hmmm…. Sry2 to,, daku tak tahan pengen ngasi jawaban yg satunya,,,
    Pemikiran kedua, yg membunuh juga sang anak, tapi dengan alasan yang berbeda. Kalau yg sebelumnya karena takut ada saingan, kali ini alasannya adalah supaya bisa ketemu lagi sama laki-laki ganteng itu. Yah, berhubung pertemuan pertama di pemakaman, mungkin si anak berpikir kalau ada pemakaman lagi, dia bisa ketemu dengan si laki-laki itu, Yawda, dibunuhnya lah sang ibu,, Hi2,,,

    Pis2 too,,,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s