Awas Virus YM!

Anda pengguna YM? Kalo iya, perlu hati-hati. Akhir-akhir ini banyak yang beredar virus yang dikirim melalui YM. Modusnya, sang virus yang menginfeksi komputer sang korban akan mengirimkan link berupa http://***/image.php.

*** –> bisa apa aja lho! Cari aja di mbah google untuk lebih lengkapnya!

Saya beberapa menit yang lalu juga dihampiri oleh message tersebut dari teman saya. Ini screenshootnya …

Beberapa jam kemudian, muncul URL yang berbeda dari teman lainnya..

Hati-hati! Jangan dibuka linknya kalau tidak mau terkena virus!

Kalo dipikir-pikir, nyebarnya cepet juga ya ni virus. Bayangkan kalo seseorang terinfeksi virus ini, trus nyebarin ke semua temen YM-nya. Anggap aja ada 2 orang yang gak sengaja klik link ini *pasti dikiranya foto😀,, social engineering??* Berarti,, dalam 1 jam sudah berapa korbannya??

Kayaknya harus buruan backup data nih,, sebelum file-file penting ilang…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s