Fenomena Akhir Zaman?

Dunia semakin aneh saja. Bayangkan, orang-orang sekarang mempercayai ramalan dan anehnya yang meramal adalah hewan. Ya,, hewan!! Contohnya Paul si gurita, dan ternyata masih ada lagi hewan-hewan yang lain!

Memang sih, banyak tebakannya yang benar di Piala Dunia 2010 ini, termasuk final tadi malam. Padahal, tebakannya tidak selalu benar (sumber). Tapi tetap saja orang-orang percaya. Bahkan ada yang mengancam ingin memasaknya gara-gara tebakan si gurita tidak berpihak pada tim kesayangannya. Berlebihan.

Coba kalau si gurita disuruh menebak berkali-kali. Kira-kira hasilnya bakal sama nggak ya? mrgreen

Yah, itulah orang-orang zaman sekarang. Di zaman yang katanya telah maju ini, ternyata hal-hal seperti ini masih mendapat tempat dan bahkan booming di media massa.😦

2 responses to “Fenomena Akhir Zaman?

  1. Haha emang aneh si bisa bener lumayan banyak.
    Kalo mau sok pake probstat kan kemungkinan benernya 0.5^n :p
    Tapi abis final dia pensiun tuh😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s