Selamat Jalan!

Akhirnya, tiba juga waktunya. Ya, flashdisk 128 MB di atas akhirnya rusak juga.

Terpaksa saya membeli flashdisk yang baru lagi. Di pasaran, flashdisk ukuran segitu sudah jarang yang jual, biasanya ukurannya dalam orde GB. Mungkin sesuai dengan hukum apa itu namanya,, konon katanya tiap 12 bulan kapasitas media penyimpanan akan menjadi 2 kali lipat. Kalau diingat-ingat, flashdisk 128 MB sudah termasuk canggih sekitar 5-6 tahun yang lalu. Biasanya waktu itu kebanyakan orang menggunakan disket 1,44 MB untuk menyimpan file *kalo g salah inget ya*. Sekarang udah entah kemana perginya disket macem itu …

Flashdisk ini pertama kali saya gunakan ketika SMA, kalo nggak salah tahun terakhir di SMA. Sampai masa-masa ne-A di lab, flashdisk ini masih sering saya gunakan, dan terkadang membuat teman-teman dan beberapa dosen tersenyum. “Hari gini masih 128 MB?? :lol:”, mungkin begitu di pikiran orang-orang.

Akan tetapi, segala sesuatu di dunia ini pasti memiliki akhir, termasuk flashdisk. Semakin hari, semakin sulit saja menyimpan file ke flashdisk ini dan pada suatu hari file tidak bisa lagi disimpan di sini. Selamat jalan flashdisk 128 MB!

One response to “Selamat Jalan!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s